Monday, March 30, 2015

Cara Setting Email Notifikasi Formulir Online Google Docs / Google Drive


1. Langkah pertama silahkan kunjungi halaman Google Drive / Google Docs di url ini http://drive.google.com
2. Silahkan log in menggunakan username dan pasword Akun Google anda
Cara Setting Email Notifikasi Formulir Online Google Docs Drive 1
3. Silahkan klik formulir online yang sudah anda buat
Cara Setting Email Notifikasi Formulir Online Google Docs Drive 2
4. Silahkan klik tab Lihat Tanggapan
Cara Setting Email Notifikasi Formulir Online Google Docs Drive 3
5. Klik menu Alat. Baru kemudian silahkan klik sub menu Aturan Pemberitahuan
Cara Setting Email Notifikasi Formulir Online Google Docs Drive 4
6. Silahkan centang / check list opsi berikut ini
Cara Setting Email Notifikasi Formulir Online Google Docs Drive 5 
Keterangan:
Nomor 1 check list opsi Apa Saja pada Sheet ini Telah Diubah
Nomor 2 check list Seseorang Pengguna Mengirimkan Formulir
Nomor 3 check list Email – Intisari Harian
Setelah itu silahkan klik tombol Simpan
7. Silahkan klik tombol Selesai
Cara Setting Email Notifikasi Formulir Online Google Docs Drive 6
Bagaimana? Caranya sangat mudah kan? Kini giliran anda yang mencobanya. Semoga bisa berhasil untuk membuat formulir online dan melakukan setting pemberitahuan email nya. Good luck! Keep spirit and happy blogging always ;)

0 comments:

Post a Comment

© Template by Lakuin Ajadeh